Teaser Trailer Harvest Moon: One World Terlihat Sangat Buruk

Apa yang terlintas di benak kalian ketika mendengar kata Harvest Moon? sebuah game simulasi bertani yang melegenda dan sempat hadir di masa kecil kalian terutama dengan seri Friends of Mineral Town dan juga Back to Nature. Namun sayangnya, Harvest Moon sudah tidak lagi seperti dahulu yang kamu kenal karena berpisahnya antara sang pengembang – Marvelous dengan Natsume.

 

Memilih jalannya masing-masing, Marvelous tetap mengembangkan game dibawah nama Story of Season sedangkan Natsume juga tetap memegang lisensi resmi dari Harvest Moon yang sayangnya belum berhasil mencetak game yang semenarik seri lawasnya. Berbagai kritik pedas sempat hadir di seri-seri sebelumnya dan kini Natsume mengumumkan game terbaru mereka lengkap dengan teaser trailernya sebagai gambaran gameplay yang akan diusung untuk Harvest Moon : One World.

Pada event New game+ Expo, Natsume dengan bangga memperkenalkan Harvest Moon: One World kepada para penggemarnya. Tidak hanya memperkenalkan game ini, mereka juga menghadirkan teaser trailer yang sayangnya memperlihatkan pengembangan game yang terlihat setengah jadi. Objek rumah yang terlihat sama persis dengan objek lain, grafis yang diusung terlihat sangat usang seperti game Playstation 2, serta gerakan animasi yang kaku. Natsume juga menjanjikan pada game ini para pemain dapat melakukan eksplorasi secara luas, tidak hanya di desa tetapi juga di seluruh dunia yang sayangnya tidak diperjelas dengan informasi tambahan lainnya.

Harvest Moon : One World direncanakan rilis untuk Playstation 4 dan juga Nintendo Switch pada musim gugur tahun ini.

 

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: