Tencent mengambil alih pengembangan terhadap System Shock 3 dari OtherSide Entertainment

Salah satu perusahaan raksasa video game asal Tiongkok yakni Tencent dilaporkan baru saja mengakuisi salah satu franchise milik OtherSide Entertainment dan juga Nightdive Studios yakni System Shock, yang mana pengerjaan dari salah satu game dari franchise tersebut yakni System Shock 3 kini akan diambil alih oleh Tencent.

Hal ini sendiri diumumkan langsung melalui situs resmi dari OtherSide Entertainment yang mengungkapkan bahwa sebagai sebuah studio indie kecil, merupakan sebuah tantangan bagi mereka untuk terus mengembangkan proyek mereka sendiri, dan mereka percaya bahwa kemampuan dan keahlian yang dimiliki Tencent dalam memimpin sebuah perusahaan video game akan membawa franchise System Shock ke level yang lebih tinggi.

Walau demikian, CEO dari Nightdive Studios yang merupakan developer dari System Shock (2020) yakni Stephen Kick, mengungkapkan bahwa Nightdive masih memegang kendali terhadap franchise dan IP dari System Shock, sehingga besar kemungkinan Tencent tidak akan mengambil alih secara keseluruhan.

Status kepemilikan System Shock 3 maupun franchise System Shock secara keseluruhan sendiri hingga sekarang masih simpang siur, namun sudah dapat dipastikan bahwa System Shock 3 akan dikembangkan dibawah nama Tencent.

Sumber: Gematsu, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: