Tencent Umumkan Game Cyberpunk Mereka – SYN

Antisipasi para gamer dalam menunggu hadirnya proyek akbar dari CD Projekt Red – Cyberpunk 2077 berhasil meningkatkan popularitas tema cyberpunk dimana-mana. Mengambil latar belakang masa depan dengan bermacam teknologi yang sangat maju, bermain pada era masa depan seperti ini menjadi salah satu alasan banyak gamer sangat meminati genre ini.

 

Tidak mau ketinggalan, melalui ajang tahunan dari Tencent Games, mereka telah mengumumkan game terbaru mereka yang terlihat sangat futuristik. Membawa tema cyberpunk dan genre FPS, Tencent umumkan proyek SYN. Game ini merupakan proyek debut mereka untuk menghadirkan game di platform PC dan juga konsol. Proyek ini akan ditangani oleh Lightspeed & Quantum studios yang juga pernah menggarap PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile.

Penggarapan yang tidak main-main, Tencent bekerjasama dengan Epic Games dengan menghadirkan game ini melalui Unreal Engine 4 serta mengaktifkan fitur strand based hair system demi mencapai detail terbaik pada peluncurannya nanti. Dalam trailer yang disuung kamu disajikan beberapa fitur yang akan hadir seperti kustomisasi karakter dengan banyak pilihan, serta memilih 3 faksi yaitu Anarchy, Motorheads dan Enforcers. Setiap faksi yang kamu pilih akan mendapatkan cybernetic pet yang unik serta skill yang berbeda setiap pilihannya.

Game ini digadang-gadang akan menjadi game open-world dengan berbagai aktifitas yang mereka usung, kustomisasi kendaraan seperti mobil dan motor juga akan dihadirkan pada game ini. Proyek Code : SYN ini akan menjadi langkah awal bagi Tencent untuk penetrasi ke dalam pasar PC dan juga konsol dan mungkin akan menjadi proyek paling ambisius mereka untuk saat ini. SYN sendiri masih dalam tahap pengembangan awal sehingga belum ada informasi lain terkait gameplay, tanggal rilis atau platform konsol apa yang akan mereka luncurkan dikemudian hari.

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: