Terdapat Easter Egg di Controller Xbox One Cyberpunk 2077

Kolaborasi antara beberapa brand ternama dengan Cyberpunk 2077 demi menghadirkan produk-produk limited edition melahirkan desain yang sangat menarik sekaligus membuat kantong para gamer jebol. Desain yang disuguhkan selalu unik dan tidak asal-asalan serta menyimpan suatu pesan magis yang tersembunyi di dalamnya. Seperti pada Xbox One X Cyberpunk 2077 Edition yang sempat membuat komunitas game geger karena pesan rahasia yang terdapat dibalik konsol, dan harus dilihat menggunakan sinar UV. Kali ini, sebuah pesan menarik juga muncul pada controller Xbox One dengan tema Cyberpunk 2077.

Barcode dibalik kontroler Xbox One versi Cyberpunk 2077
Barcode dibalik kontroler Xbox One versi Cyberpunk 2077

Seorang user Reddit bernama UglyDucklingTaken berhasil mengungkap sebuah easter egg pada kontrolernya, curiga dengan barcode yang ada dibalik kontroler dirinya melakukan scan barcode tersebut dan hasilnya cukup menarik. Barcode tersebut membawa kalian kepada sebuah video Youtube dengan judul ‘The Ballad of Buck Ravers’, sebuah lagu yang dinyanyikan oleh sebuah band SAMURAI dari game Cyberpunk 2077. Band in-game tersebut diisi oleh band asli bernama Refused. Sebelumnya memang terdapat dua lagu SAMURAI yang dapat kita dengarkan pada channel Cyberpunk 2077, namun judul yang muncul ini belum pernah dirilis sebelumnya.

Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan rilis untuk 17 September 2020 untuk Playstation 4, Xbox One dan juga PC serta akan hadir di Stadia pada akhir 2020. Versi next-gen dipastikan juga akan hadir pada saat perilisan kedua konsol tersebut. Untuk versi Xbox kamu akan mendapatkan fitur Xbox Smart Delivery upgrade secara cuma-cuma. Informasi lainnya mengenai Cyberpunk 2077 dapat kita saksikan nanti pada acara Night City Wire pada tanggal 25 Juni 2020 mendatang.

Untuk yang ingin mencobanya, kamu bisa menscan barcode pada gambar kontroler diatas ya! buat yang mager bisa langsung liat videonya dibawah

 

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: