Terdapat Hampir 100 Orang Menerbangkan Sebuah Pesawat Bersama-sama Di Microsoft Flight Simulator

Sekelompok penonton Twitch dapat menerbangkan sebuah pesawat terbang dalam game Microsoft Simulator, dengan menggunakan sebuah setup command pada halaman Twitch developer indie, Rami Ismail. Beberapa hari yang lalu, para pemain telah berhasil mendaratkan sebuah pesawat dengan selamat, yang dikatakan Ismail merupakan satu-satunya pendaratan yang selamat. Kali ini, sekelompok penonton Twitch tersebut mulai melakukan berbagai trik di udara, seperti barrel roll.

Dengan menggunakan  sebuah Twitch bot yang dikontrol dengan command chat, para penonton di channel Ismail dapat menerbangkan sebuah pesawat. Command tersebut dapat menyesuaikan pitch, throttle, dan rem, diantara kontrol penting lainnya. Para penonton tersebut telah menggunakan command tersebut untuk melakukan apapun mulai dari lepas landas, hingga pendaratan. Dan seperti yang kalian bayangkan, hasilnya kacau. Pada bagian chat ingin melakukan lepas landas dengan mematikan rem parkir, yang, tentu saja, merupakan command yang sama dengan menyalakan rem parkir. Dimana para penonton tersebut melakukan spam command tersebut, dan pesawatnya hanya tetap diam di tempat saja.

Dilansir dari Polygon, dengan hampir 100 orang berusaha untuk menerbangkan pesawat tersebut, tentunya memunculkan kekacauan. Terdapat banyak sekali tabrakan yang terjadi, namun terdapat juga beberapa keajaiban.

Belum lama ini, partisipan Twitch Plays Microsoft Flight Simulator akhirnya dapat melakukan sebuah trik barrel roll, dan beberapa trik unik lainnya. Menontonnya cukup bisa membuat stress, terlebih command chat benar-benar kacau, karena terdapat orang yang ingin benar-benar mencoba menerbangkan pesawat, namun juga ada orang yang melakukan trolling. Sudah merupakan sebuah keajaiban bahwa pesawat bisa lepas landas, apalagi mendarat dan melakukan sebuah trik.

Game Microsoft Flight Simulator kini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada Xbox One, dan PC, game ini nantinya juga akan hadir pada konsol next-gen Microsoft.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: