Terdapat In-Game Purchase Pada Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Dalam beberapa hari terakhir ini, Crash Bandicoot 4: It’s About Time sudah diumumkan, dan terdapat banyak detail untuk game Crash yang akan hadir ini sudah dikonfirmasi secara resmi, dan tentunya hal ini membuat para fans seri Crash Bandicoot semakin tidak sabar menunggu kehadiran game ini. Baru-baru ini terdapat sebuah informasi tambahan mengenai game ini yang ditemukan melalui halaman Microsoft Store untuk Crash Bandicoot 4: It’s About Time, yang menyebutkan bahwa game ini terdapat “in-app purchases”.

Ketika kalian mengunjungi halaman store untuk Crash bandicoot 4, kalian akan melihat tombol pre-order pada bagian kanan atas halaman tersebut, dan juga memperlihatkan harga sebesar $59.99+ (sekitar 860 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini), serta tanggal perilisan game ini, yakni 2 Oktober 2020 nanti. Tentunya saat kalian melihat informasi tersebut, kalian akan melihat tulisan kecil “+ Offers in-app purchases”.

Dilansir dari vg247, sayangnya, sampai saat ini belum diketahui secara pasti, in-game purchases apa yang akan dihadirkan nanti. Namun, berdasarkan deskripsi yang ada di halaman Microsoft Store tersebut menuliskan bahwa bagi kalian yang membeli game digital akan mendapatkan skin Totally Tubular untuk kedua karakter Crash dan Coco. Cukup masuk akal jika diasumsikan terdapat microtransactions di Crash Bandicoot 4, yang berisikan berbagai jenis skin untuk setiap karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: vg247, gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: