Terdapat Unsur Open World Di Paper Mario: The Origami King

Dalam interview terbaru, Producer Nintendo, Kensuke Tanabe membicarakan beberapa hal mengenai sistem yang ada di game Paper Mario: The Origami King. Pada bagian ini disebutkan bahwa bagaimana eksplorasi dalam game ini tidak terlalu ketat, dan hal ini berkat diperkenalkannya sebuah unsur open world dalam game ini. Dan untuk cara kerja open world dalam game Paper Mario: The Origami King ini adalah membuat berbagai chapter yang ada di berbagai game Paper Mario sebelumnya digantikan dengan sebuah eksplorisasi yang seamless dari satu region ke region lainnya, dan nantinya ada beberapa pilihan metode yang bisa digunakan untuk melakukan eksplorisasi dalam dunia Mario Paper: The Origami King.

Selain kalian harus berjalan untuk menjelajahi region-region tersebut, akan terdapat berbagai pilihan termasuk sebuah mobil yang berbentuk sepatu, sebuah kapal, dan kemungkinan dihadirkan juga sebuah kapal terbang yang bisa kalian gunakan. Dalam perjalanan kalian, kalian akan menemukan berbagai Toads yang menunggu untuk diselamatkan, dan beberapa dari mereka akan membuka toko di Toad Town.

Terdapat juga sebuah bagian yang membicarakan mengenai karakter yang akan mendampingi Mario di Paper Mario: The Origami King. Tanabe mengklarifikasi, walau Olivia yang merupakan saudari dari King Olly akan tetap menjadi pendamping perjalanan kalian, yang lainnya tidak akan tetap. Kalian juga tidak bisa mengganti mereka secara bebas melalui menu game. Kebanyakan karakter pendamping ini berdasarkan musuh yang ada di seri Super Mario, dan juga akan menghadirkan Bowser Jr. dalam perjalannya untuk menyelamatkan sang ayah.

Paper Maio: The Origami King akan dihadirkan untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 17 Juli mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: