The Coma 2: Vicious Sisters Tuju PlayStation 4 dan Nintendo Switch Bulan Ini

Developer yang berasal dari Korea, Devespresso Games, belum lama ini bersama publisher Headup Games mengabarkan bahwa salah stau game survival horror mereka yang berjudul The Coma 2: Vicious Sisters akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 19 Juni mendatang. The Coma 2: Vicious Sisters juga akan mendukung 11 bahasa.

Sebelumnya, game survival horror adventure asal Korea ini pertama kali dirilis pada platform PC melalui Steam pada tanggal 28 Januari kemarin.

The Coma 2: Vicious Sisters akan meneruskan cerita yang diperkenalkan pada game The Coma: Recut. Walau merupakan sequel, kalian tidak perlu mengenal cerita dari game pertama. Pada game ini kalian akan berperan sebagai Mina Park yang merupakan prontagonis baru game ini, Mina Park sendiri merupakan side character minor yang muncul pada game pertama. Dalam game ini Mina Park terbangun di malam hari dan ia menemukan dirinya sendiri berada di sekolahnya, Mina langsung menyadari terdapat hal yang aneh pada sekolahnya tersebut, karena sekolah yang ia ketahui sekarang sudah berubah menjadi mengerikan dan menakutkan. Sambil dikejar oleh mahluk menyerupai guru bahasa Inggrisnya, ia juga akan bertemu dengan mahluk-mahluk lain yang mengancam nyawanya. Mina Park harus bertahan hidup, bersembunyi dan mencari petunjuk agar ia bisa kembali ke dunia asalnya.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: