The Dark Pictures Anthology: Little Hope Ditunda

Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope mengalami penundaan, hal ini diakibatkan dari komplikasi yang dihadirkan oleh pandemik COVID-19, dimana Supermassive Games dan Bandai Namco mengkonfirmasi bahwa game horror adventure The Dark Pictures Anthology: Little Hope tidak akan dihadirkan pada musim panas tahun ini seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, The Dark Pictures Anthology: Little Hope ditunda sampai musim gugur mendatang.

Pete Samuels, merupakan Executive Producer dari The Dark Pictures Anthology: Little Hope dan juga CEO dari Supermassive memberikan catatan bahwa karyawan Supermassive sudah mulai bekerja jarak jauh semenjak pandemik COVID-19 ini semakin meluas pada bulan Maret 2020 ini, dan walau keadaan semuanya berjalan baik, game The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan ditunda.

Samuels mengatakan bahwa prioritas mereka adalah menjaga keamanan orang-orang, termasuk aktor dan kru panggung yang kemampuannya sangat dibutuhkan mereka, dan juga pekerja dari luar yang membantu membuat game yang mereka buat, dan semua orang yang berbakat yang bekerja pada studio mereka.

Bagi yang lupa, atau belum mengetahui cerita The Dark Pictures Anthology: Little Hope, dalam game ini kalian akan mengikuti lima orang yang terjebak pada sebuah situasi yang meresahkan. Lima orang tersebut ialah, seorang profesor dan empat muridnya, akan kalian kendalikan secara bergantian sesuai dengan cerita, mereka terperangkan pada sebuah kota yang dilanda kabut yang aneh. Bergantung dengan pilihan yang kalian buat, cerita game ini akan berubah dan membuat orang mati. Sama seperti game sebelumnya, Man of Medan, kalian bisa bermain dengan orang lain secara lokal, atau online dengan Shared Story.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: