The Game Awards 2020 Tetap Ada, Tuju Digital

Sebuah acara game yang bernama The Game Awards, yang selalu hadir setiap bulan Desember semenjak tahun 2014, dikabarkan akan tetap hadir pada tahun ini juga, namun karena keadaan saat ini, event tersebut tidak akan digelar seperti biasanya, The Game Awards kemungkinan besar akan digelar secara digital untuk tahun ini.

Pembuat serta host dari acara The Game Awards – Geoff Keighley, belum lama ini memberitahukan kepada VentureBeat bahwa acara The Game Awards sepertinya akan terkena dampak pandemik COVID-19. Namun tim mereka telah memiliki lima rencana saat ini, dan akan dilakukan sesuai dengan keadaan nantinya. Keighley mengatakan mereka tetap akan membuat acara tersebut tahun ini, walau terdapat sekitar lima ribu orang pada acara fisiknya, 99% audience mereka adalah audience digital.

Selain dari awards, acara ini juga akan menjadi tempat untuk mengungkap hal yang besar, berbagai macam berita, dan berbagai trailer. Pihak Nintendo juga biasanya menghadirkan beberapa game dalam acara tersebut.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: