The Girl of Glass: A Summer Bird’s Tale Tuju PC Musim Panas Ini

Publisher bernama En Widunderlig Produktion beserta developer Markus with Friends belum lama ini mengumumkan melalui Steam, bahwa mereka akan meluncurkan sebuah game adventure point and click dengan pertarungan turn-based yang berjudul The Girl of Glass: A Summer Bird’s Tale, pada platform PC melalui Steam.

Untuk demo game tersebut bisa kalian dapatkan melalui website official The Girl of Glass dengan cara memasukan e-mail kalian.

Dalam game ini kalian akan berpetualang dengan Kristal dalam perjalanannya untuk memahami dirinya sendiri serta dunia yang ada di sekitarnya melalui sebuah point and click adventure game. The Girl of Glass bersetting pada sebuah dunia fiksi Eropa di pertengahan abad ke 20, dimana negara tersebut di perintah oleh seekor elang tirani. Kalian akan bermain sebagai Kristal, seorang perempuan dari kaca, yang berusaha untuk bertumbuh, merelakan masa lalu, dan menemukan masa depan yang ia percayai. Dalam perjalanan kalian menjadi Kristal, kalian akan mengunjungi berbagai tempat dan bertemu dengan berbagai jenis karakter yang ada dalam dunia tersebut.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: