The Last Campfire Akan Dirilis Hari Ini

Game adventure selanjutnya dari developer Hello Games akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Dimana sang developer mengumumkan bahwa game mereka yang berjudul The Last Campfire akan diluncurkan pada hari ini, 27 Agustus, 2020. Kalian bisa memainkan game tersebut melalui konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC (melalui Steam, dan Epic Games Store), dan Apple Arcade.

Untuk memberikan gambaran mengenai game ini, sang developer telah memberikan sebuah gameplay The Last Campfire yang bisa kalian simak di bawah ini.

Pertama kali diperlihatkan pada akhir tahun 2018 yang lalu, game tersebut masih terselubungi oleh misteri. Namun, ketika ia tampil dalam acara milik Nintendo, Nintendo Indie World pada bulan Maret kemarin, diperlihatkan bahwa game tersebut bersetting pada sebuah dunia fantasy, dimana gameplay yang dihadirkan akan berkutat pada platfomer serta puzzle-solving. Sedangkan untuk ceritanya, para pemain diminta untuk menjelajahi dunia tersebut sebagai sebuah karakter imut, untuk mencari sebuah api unggun terakhir, dan menyalakannya.

Pada tahun 2018, co-founder dari Hello Games, Sean Murray menjelaskan bahwa cerita dari the Last Campfire menceritakan sebuah bara api yang tersesat pada sebuah tempat yang penuh dengan puzzle, mencari tujuannya dan sebuah jalan pulang. Chris Symonds dan Steven Burgess dari Hello Games yang menjadi pemimpin dari pengembangan game ini, keduanya juga merupakan orang yang berada di belakang pengembangan game LostWinds yang telah diluncurkan pada tahun 2008 di konsol Nintendo Wii.

Sumber: Siliconera, Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: