The Last of Us Part 2 Dikonfirmasi Dapat Dimainkan di PS5

Tinggal menghitung hari menuju perilisan The Last of Us Part II, sebuah proyek ambisius racikan Naughty Dogs yang akan rilis eksklusif untuk Playstation 4. Sempat memiliki beberapa masalah terkait bocornya footage game di Internet, namun tingkat antisipasi game ini tetap saja tinggi bahkan penjualannya pun melalui pre-order telah melampaui penjualan Marvel’s Spider-Man PS4. Melihat dari trailer gameplay yang dibagikan oleh Naughty Dog beberapa hari lalu, terlihat bagaimana sistem mekanik hingga grafis visual yang disajikan cukup spektakuler dan digadang-gadang sebagai performa maksimum untuk konsol current-gen PS4.

 

Satu hal yang menarik, ternyata The Last of Us Part II dapat dimainkan di next-gen khususnya PS5 ketika nanti telah dirilis. CEO Sony Interactive Entertainment — Jim Ryan, mengkonfirmasi hal ini dalam wawancaranya dengan CNET. Keduanya sedang berdiskusi perihal “Future of Gaming” dan masa depan PS5. Ryan sendiri berharap bahwa game ini akan menjadi judul yang kuat untuk PS4, dan tentunya ia juga mengatakan bahwa game ini akan berjalan mulus di PS5 tanpa ada masalah sama sekali.

Berita tersebut sepertinya mendukung fitur forward comaptibility yang digaungkan oleh Sony pada konsol next-gennya, sehingga para penggemar pun tidak perlu membeli game yang sama untuk kedua konsol ketika Playstation 5 dirilis.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: