The Last of Us Part II akan membutuhkan lebih dari satu playthrough untuk melihat segalanya

Walaupun beberapa aspek gameplay dari The Last of Us Part II sempat bocor sebelumnya, sepertinya hal tersebut sama sekali tidak menurunkan antusias para fans terhadap semakin dekatnya perilisan game ini, bahkan Anthony Newman yang merupakan game designer dari Naughty Dog sekaligus game director dari The Last of Us Part II  semakin vokal untuk membahas lebih detail mengenai game tersebut.

Salah satu fitur gameplay dari The Last of Us Part II yang membedakan dengan pendahulunya adalah dunia di dalamnya yang semi-linear, yang mana Newman mengungkapkan bahwa pemain yang memainkan game ini tidak akan bisa melihat, menikmati, dan mencoba seluruh aspek dan konten yang dihadirkan hanya dalam satu kali playthrough.

Newman mengklaim bahwa dalam memproduksi The Last of Us Part II, tim mereka telah membuat berbagai story moment, combat encounters, dan sequence yang pasti akan dilewatkan oleh pemain pada saat memainkannya untuk pertama kali. Akan ada beberapa konten di dalam game yang hanya dapat ditemukan dengan eksplorasi yang intens, seperti untuk side stories tersembunyi.

Tentu saja kamu akan menghabiskan durasi playtime yang sangat lama dan beberapa kali playthrough apabila memang ingin menikmati segala konten dari The Last of Us Part II, kecuali jika kamu memang hanya ingin berfokus pada cerita utamanya ataupun memainkan game ini ala para speedrunner.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: