The Last of Us Part II Dapatkan Cinematic Trailer Terbaru

Membawa tema post-apocalyptic zombie dalam sebuah game bukan merupakan hal yang mudah mengingat sudah begitu banyak game membawa tema yang sama dan berakhir hanya menjadi game yang generik. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Naughty Dog yang merilis The Last of Us 7 tahun yang lalu. Melahirkan sebuah game yang tidak hanya mengandalkan aksi melawan zombie, tetapi juga menghadirkan visual yang manis dan cerita yang dalam. Semua elemen tersebut berhasil memikat hati para gamer sehingga membawa kita menuju seri keduanya yang akan rilis beberapa hari lagi.

Naughty Dog dan Sony merilis sebuah iklan tv-spot dengan konsep cinematic trailer untuk The Last of Us Part 2, yang memperlihatkan vibes Ellie yang melankolis dan berakhir dengan kebencian yang amat dalam untuk melakukan balas dendam seperti pada trailer-trailer The Last of Us sebelumnya. Cinematic trailer tersebut disiarkan di ESPN kemarin dengan durasi yang tidak begitu panjang, hanya sekitar 30 detik. Tidak menampilkan footage gameplay dan hanya menampilkan cinematic trailer dengan CGI, namun sukses mengekskusi pesan yang ingin disampaikan secara sempurna.

Trailer tersebut juga memperlihatkan adegan Ellie bermain gitar sebagaimana pada di game pertamanya, Ellie meminta Joel untuk mengajarinya bermain gitar. Lantunan gitar yang dimainkan sangat sempurna bersamaan dengan lagu “True Faith” oleh Lotte Kesner, yang bisa kamu dengarkan di beberapa platform musik yang ada seperti Apple Music.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: