The Last of Us Part II di Ban di Timur Tengah

Game The Last of Us Part II yang merupakan game eksklusif untuk konsol milik Sony – PlayStation 4 dikabarkan game tersebut di ban pada beberapa negara di wilayah Timur Tengah. Dimana info ini didapatkan dari pengguna Reddit, yang mengatakan bahwa game tersebut saat ini tidak tersedia untuk di pre-order pada PS Store Saudi Arabia atau United Arab Emirates.

Namun berbeda pada beberapa wilayah lain, contohnya seperti di USA atau di UK dan Indonesia sendiri, kalian bisa melihat dan melakukan pre-order untuk game tersebut. Yang menariknya, jika kalian melakukan search pada PS Store kedua region tersebut (United Arab Emirates dan Saudi Arabia) kalian bisa menemukan avatar dan theme dari The Last of Us Part II.

Dilansir dari IGN yang berhasil memintai keterangan atas hal ini kepada Sony. Wilayah Timur Tengah memiliki toleransi yang lebih rendah terhadap LGBT, dan beberapa hal juga telah di ban dari wilayah tersebut, contohnya seperti film layar lebar Onward dari Pixar, dalam film tersebut terdapat sebuah dialog yang merefrensikan sebuah hubungan gay, dan prontagonist kita di The Last of Us Part II – Ellie, adalah gay.

Sumber: ign

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: