The Legend of Heroes: Ao no Kiseki Versi PC Akan Mendapatkan “Fan Translation”

Geofront, merupakan sebuah grup yang berisikan para fans yang berdedikasi untuk membawa berbagai macam game Falcom yang belum mendapatkan lokalisasi ke pangsa pasar barat, dan belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan terjemahan mod untuk game The Legend of Heroes: Ao no Kiseki versi PC. Sebelumnya Geofront juga telah mengerjakan terjemahan untuk game The Legend of Heroes lainnya, yaitu The Legend of Heroes: Zero no Kiseki, yang pada saat perilisan patch atau mod terjemahan game tersebut, website Geofront sempat down karena terlalu banyak yang mengunjungi situs tersebut.

Mod yang dihadirkan oleh Geofront untuk The Legend of Heroes: Ao no Kiseki ini berdasarkan fan translation yang sudah diselesaikan oleh tim Heroes of Legend. Terjemahan tersebut berasal dari Guren no Heya Kara, yang memimpin fan translation yang sudah dirilis pada bulan Maret kemarin untuk The Legend of Heroes: Zero no Kiseki, dengan tambahan terjemahan yang dikerjakan oleh anggota KOL, Flamethrower, dan Kitsune. Mod tersebut berdasarkan pada terjemahan asli tim tersebut yang belum di edit. Saat ini proses edit untuk game The Legend of Heroes: Ao no Kiseki sudah 75% selesai.

Sama seperti The Legend of Heroes: Zero no Kiseki, kalian membutuhkan sebuah kopi versi PC dari The Legend of Heroes: Ao no Kiseki untuk menggunakan mod tersebut ketika dirilis nanti. Geofront saat ini sedang mencari cara termudah agar para pemain bisa membeli game tersebut, berhubung versi PC dari Zero no Kiseki hanya dirilis di China saja.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: