The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, Detailkan Karakter, KeA, Alex, Mireille, Renne dan Erika

Falcom belum lama ini membagikan informasi baru dan beberapa screenshot untuk game mereka yang berjudul The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, kali ini Falcom memberikan informasi untuk memperkenalkan 6 karakter yang akan hadir dalam game tersebut, yaitu: KeA Bannings, Alex Dudley, Mireille, Cao Lee, Renne Bright, dan Erika Russell.

Berikut detail yang dibagikan oleh pihak Falcom:

KeA Bannings (Seiyuu: Rie Kugumiya)

KeA Bannings

Seorang gadis yang polos dan di cintai orang-orang, dan memiliki hubungan yang kuat layaknya keluarga dengan “Special Support Section.”

KeA merupakan sebuah homunculus yang dibuat oleh para alchemist 500 tahun yang lalu. Ketika Crossbell menyatakan kemerdekaanya, ia bangkit sebagai ” Sept-Terrion of Zero” yang dimana kemampuannya untuk memanipulasi takdir digunakan untuk hal yang jahat, namun ia berhasil diselamatkan oleh “Special Support Section” dan ia kehilangan kekuatannya.

Saat ini, ia menjalani kehidupan selayaknya gadis biasanya dalam perlindungan “Special Support Section,” namun dikatakan, ia masih memiliki sisa kekuatannya yang membuatnya bisa merasakan arus takdir.

Alex Dudley (Seiyuu: Kazuya Nakai)

Alex Dudley

Seorang elit terkemuka dari Crossbell Police Departement dan orang yang bertanggung jawab atas First Division. Walau ia disiplin dan berkepala dingin, ia memiliki rasa keadilan dan passion yang kuat dalam dirinya, banyak polisi yang ingin seperti dirinya.

Walau awalnya ia skeptis terhadap “Special Support Section,” ia terinspirasi oleh tindakan mereka melalui berbagai kasus yang melibatkan mereka dan akhirnya mulai menganggap mereka sebagai bagian dari Crossbell Police Departement.

Setelah pembebasan Crossbell, hari-harinya masih disibukan dengan berbagai hal seperti mengurus akibat setelah Imperial Defense Force mundur, membongkar dan membangun kembali polisi militer, dan persiapan untuk merayakan kemerdekaan kembali.

Mireille (Seiyuu: Mai Nakahara)

Mireille

Seorang perwira wanita yang ulung dari Crossbell Guardian Force, yang mengawasi anggota dibawah perintah Sonya.

Selama Crossbell diduduki, selagi ia khawatir dengan mantan rekannya – Randy yang ditunjuk sebagai instruktur di Thors Branch Campus di Empire, ia tetap memimpin anggota Guardian Force yang bersembunyi diseluruh bagian Crossbell untuk memberikan perlawanan.

Mengikuti pembebasan Crossbell. Dengan reorganisasi Guardian Force, Mireille di promosikan dari Second Lieutenant menjadi First Lieutenant. Walau ia senang dengan kembalinya Randy, ia tetap berdebat dengannya dari waktu ke waktu.

Cao Lee (Seiyuu: Daisuke Hirakawa)

Cao Lee

Seorang eksekutif dari organisasi kriminal Heiyue, yang berada di Republic of Calvard. Namun secara umum, ia merupakan manajer cabang dari perusahaan Heiyue Trading, Ltd di Crossbell.

Walau terlihat bertindak untuk keuntungan organisasinya, ia secara diam-diam membocorkan informasi kepada polisi, dan kelicikannya dalam bernegosiasi dengan organisasi rival membuatnya mendapat pujian sebagai “Heiyue’s Sharpest” oleh para petinggi perusahaan.

Dengan kematian Prime Minister Osborne dan pengunduran diri dari President Locksmith, terjadi pergeseran keseimbangan kekuatan antara kedua negara ini. Ia sepertinya sedang mencari cara terbaik untuk menangani situasi ini.

Renne Bright (Seiyuu: Aoi Yuuki)

Renne Bright

Seorang gadis dengan kecerdasan dan kemampuan adaptasi yang luar biasa, yang belajar di Jenis Royal Academy.

Ketika bencana menyerang Empire, ia masuk ke empire dengan Estelle dan Joshua, dan bekerja sama dengan anggota baru dan lama dari Class VII dan juga Hexen Clan untuk temain baiknya Tita, yang kehilangan kontak dengannya.

Setelah itu, ia kembali lagi ke Liberl Kingdom dan melanjutkan kehidupan pelajarnya, namun setelah satu hari dihubungi oleh Jorg Rosenberg, yang ia kenal dari Society, ia pergi ke Crossbell dengan tujuan tertentu.

Erika Russell (Seiyuu: Satsuki Yukino)

Erika Russell

Seorang profesor dari Zeiss Central Factory di Liberl Kingdom, dan merupakan ibu dari Tita Russell, yang sedang belajar di Thors Branch Campus.

Dirumorkan bahwa ia memiliki kemampuan unik menciptakan hal yang baru sebagai orbal scholar yang bahkan melampaui ayahnya, Professor Albert Russell, yang merupakan salah satu dari tiga murid Professor C. Epstein, yang merupakan ayah dari Orbal Revolution.

Ia memiliki personalitas yang kuat, dan selagi ia memanjakan purtinya – Tita, ia selalu bersikap memusuhi Agate, yang memiliki hubungan dekat dengan anaknya.

The Legend of Heroes: Hajimari no kiseki akan dirilis di konsol PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: