The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, Memperkenalkan Kembali Crossbell Police Department

Falcom sudah membagikan informasi untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki, yang merupakan sebuah game RPG yang akan berperan sebagai penghubung yang mengoneksikan semua seri Trails sampai saat ini. Di mana pada bagian ini memperlihatkan beberapa cerita karakter yang belum tereksplor pada Trails of Cold Steel IV, termasuk Crossbell State Police Department.

Key Visual: “The Day of Reindependence”

The Day of Reindependence

Crossbell State

Crossbell State

Terletak diantara Erebonian Empire dan Republic of Calvard, Crossbell yang merupakan wilayah otonom telah berkembang menjadi kota dagang yang besar.

Meskipun berada dibawah tekanan dua negara tersebut selama hampir 70 tahun, pada tahun S. 1205, Empire mengambil kesempatan melalui kekacuan yang disebabkan oleh Dieter Crois “Crossbell Declaration of Independence” dan mengambil wilayah tersebut.

Setelah itu, mengikuti gencatan senjata Perang Dunia yang melibatkan Erebonian Empire, Repubilc of Calvard, dan negara tetangga lainnya, penarikan Imperial Army yang berada di Crossbell di tentukan.

Walau Goverment General Security Force yang menentang keputusan tersebut menduduki Crossbell, namun berhasil dibebaskan berkat usaha masyarakat Crossbell, terutama Special Support Section.

Pada tahun S. 1207, dua tahun semenjak pendudukan oleh Empire, Crossbell berencana mendapatkan kembali otonomi pada “Reindependence Signing Ceremony” dibawah pengakuan Holy City of Arteria.

Crossbell Police Department Special Support Section

Special Support Section

Sebuah divisi yang didirikan dalam Crossbell Police Department, yang merupakan sebuah agensi yang menjaga ketertiban di Crossbell, untuk menandingi Bracer Guild.

Walau awalnya dianggap sebagai sandiwara publik dan diabaikan orang-orang, setelah menyelesaikan berbagai macam kasus sulit yang muncul di Crossbell, akhirnya mendapatkan kepercayaan masyarakat Crossbell.

Setelah Crossbell diduduki oleh Empire, Crossbell Police Departement di atur ulang sebagai Crossbell Military Police, dan walau Special Support Section dibubarkan, Lloyd dan teman-temannya berhasil membebaskan Crossbell.

Untuk menjaga ketertiban publik dalam kota, Military Police langsung dibubarkan dan di atur ulang menjadi Crossbell Police Department/Crossbell Guardian Force. Banyak anggota lama dari Police Departemen dan Guardian Force bisa kembali kepekerjaan lama mereka.

Dalam proses tersebut, pembuatan ulang Special Support Section telah diputuskan, dengan anggota awalnya, Lloyd, Elie, Tio, dan Randy kembali lagi dibawah pimpinan Chief Sergei.

Lloyd Bannings (Seiyuu: Tatsuya Kakihara)

Lloyd Bannings

Ketua dari Special Support Section dari Crossbell Police Department. Ia memiliki rasa keadilan yang kuat dan semangat yang gigih, dan telah menyelesaikan berbagai kasus sulit di Crossbell.

Setelah Crossbell di ambil ahli, Lloyd menjadi buronan, namun selagi ia kabur dari pengejaranya bersama KeA, yang merupakan seorang gadis dibawah perlindungan Special Support Section, dan Arios, yang merupakan Bracer Rank-A, mereka bekerja dari belakang layar untuk membebaskan Crossbell.

Kemudian, setelah sekitar dua tahun dan beberapa bulan, Crossbell dibebaskan, dan Lloyd sekali lagi kembali bekerja bersama para anggota Special Support Section. Masyarakat setempat bersorak dengan kembalinya S.S.S., dan Lloyd sendiri menunggu hari “Reindependence Signing Ceremony”, namun…

Elie MacDowell (Seiyuu: Aya Endou)

Elie MacDowell

Merupakan wakil pemimpin S.S.S. yang berbakat dan juga merupakan cucu dari Henry MacDowell, yang merupakan walikota Crossbell.

Setelah Crossbell diambil ahli dan pembubaran S.S.S., ia menggunakan pengalamannya di luar negeri saat masih kecil dan kemampuan politiknya untuk mencari cara agar Crossbell bisa merdeka kembali dengan melakukan kontak dengan anggota dari Empire dan Reinford Group.

Dengan kembalinya kemerdekaan Crossbell, ia kembali lagi menuju garda terdepan bersama Lloyd sebagai bagian dari S.S.S.. Saat ini, ia membantu S.S.S. selagi ia membantu kakeknya sebagai sekertaris dalam bernegosiasi politik.

Tio Plato (Seiyuu: Kaori Mizuhashi)

Tio Plato

Sebagai salah satu anggota dari S.S.S., dan merupakan kepala peneliti dari Epstein Foundation divisi Crossbell.

Setelah Crossbell diambil ahli, ia ditaruh dalam pengawasan oleh Intelligence Division, meskipun hal yang ia lakukan terbatas, ia masih tetap membantu Lloyd dan yang lainnya.

Dalam proses ini, ia berhasil menghubungi Class VII yang lama dan baru dari Empire, dan juga berbagai teknisi dari wilayah sekitar, dan menjadi teman akrab dengan Alisa Reinford dari Reinford Group (RF Group) dan juga seorang pertukaran pelajar dari Liberl, Tita Russell.

Setelah kebangkitan S.S.S., ia kembali menjadi salah satu anggotanya. Selanjutnya, sebagai seorang kepala peneliti, ia sekarang bekerja bersama Zeiss Central Factory dan RF Group, dan ia mengambil langkah pertamanya sebagai peneliti orbal energy.

Randy Orlando (Seiyuu: Shinichiro Miki)

Randy Orlando

Sang kakak laki-laki yang dapat diandalkan dari S.S.S., yang dulunya pernah menjadi bagian dari anggota Red Constellation Jeager.

Setelah Crossbell diambil ahli, ia terpisah dari teman-temannya sebagai salah satu bagian rencana Rufus Albarea, dan ia diposisikan sebagai seorang instruktur yang ada di Thors Branch Academy. Ia mendapatkan pengalaman sebagai instruktur di Empire dan membuat hubungan yang dekat dengan anggota lama dan baru Class VII, dan yang lainnya.

Dengan kembalinya kemerdekaan Crossbell, Randy memutuskan untuk kembali berhubung kontrak kerjanya sebagai instruktur sudah usai.

Meski masih memiliki kerinduan pada pekerjaannya untuk membimbing generasi muda di Branch Academy, ia memilih untuk kembali ke Crossbell sebagai bagian dari S.S.S..

Noel Seeker (Seiyuu: Masumi Asano)

Noel Seeker

Bintang dari Crossbell Guardian Force, yang ahli dalam mengendarai kendaraan dan senjata api. Walau sebentar, ia pernah bekerja bersama dengan Special Support Section dan berhasil menyelesaikan berbagai insiden yang sulit bersama Lloyd dan yang lainnya.

Ketika Imperial berhasil menduduki Crossbell, ia bekerja dengan yang lainnya di Guardian Force dengan melakukan perlawanan dan mengumpulkan informasi militer untuk diberikan kepada Lloyd dan yang lainnya.

Setelah keputusan bahwa Crossbell akan merdeka sekali lagi, ia kembali ke Crossbell Guardian Force dan di promosikan sebagai letnan kedua dari sersan mayor. Dengan “Reindependence Signing Ceremony”, ia sekarang menjalankan misi dibawah perintah Commander Sonya.

Wazy Hemisphere (Seiyuu: Junko Minagawa)

Wazy Hemisphere

Seorang pemuda misterius yang mencuri perhatian banyak orang karena penampilannya yang androgini. Ia juga merupakan 9th Dominion dari Gralsritter yang dikenal sebagai Blue Testament.

Dulunya, ia memalsukan identitasnya dan menyabar sebagai ketua preman bernama Testaments yang ada di Crossbell Old Town. Ia juga bekerja bersama Lloyd sebagai anggota tambahan di S.S.S. pada berbagai insiden di Crossbell.

Setelah Crossbell diambil ahli, ia pergi ke berbagai negara sebagai bagian dari Gralsritter. Dengan Septian Church berpartisipasi dalam “Reindependence Signing Ceremony”, ia kembali lagi ke Crossbell yang merupakan tempat yang penuh kenangan baginya dan partner barunya.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang untuk PlayStation 4 di Jepang.

Sumber: siliconera, gematsu

Berikut beberapa screenshot baru:

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: