The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Mendapakan Mode VR

Pada sebuah livestreaming untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki pada tanggal 27 Mei 2020 kemarin. President Falcom – Toshihiro Kondo mengumumkan bahwa Hajimari no Kiseki akan mendukung PlayStation VR dimana pada mode tersebut kalian bisa berbicara dengan karakter yang ada di dalam game.

Untuk mode VR ini akan ditambahkan setelah perilisan sebagai sebuah update. Dilansir dari Siliconera info tersebut terpotong karena Nao Toyama yang merupakan seiyuu dari Juna Crawford, membicarakan karakternya dan memberikan ucapan selamat kepada para penonton Asia atas pengumuman perilisan Hajimari no Kiseki dalam Traditional Chinese dan Korea.

Info lebih lanjut mengenai fitur baru akan diumumkan nanti, namun pada mode VR ini kalian bisa berbicara dengan karakter Elie MacDowell serta Towa Herschel. Menurut Kondo, hal ini merupakan salah satu tantangan yang ingin dihadapi oleh tim Falcom dalam membuat game ini, Kondo menambahkan dalam mode VR kalian akan melihat sisi lain dari karakter yang ada dan tentunya akan banyak dialog yang disuarakan.

Selain itu kalian juga akan menemukan beberapa karakter baru dari game sebelumnya seperti Erika Russel dan Alex Dudley. Diumumkan juga bahwa versi Asian akan mendapatkan versi Platinum Meister Box mereka sendiri, yang memiliki isi yang sama dengan versi Jepang.

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki akan hadir di konsol PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus mendatang

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: