The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Mendapatkan Web Commercial Kedua Dan Screenshot Baru

Belum lama ini, Falcom memperlihatkan web commercial kedua untuk game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki pada saat acara live stream Dengeki PlayStation. Selain itu, pada saat live stream tersebut, Falcom juga membagikan screenshot baru mengenai “True Reverie Corridor” yang merupakan sebuah side dungeon berskala besar yang bisa kalian masuki secara bebas, yang berada dalam sebuah extradimensional space, dimana berbagai macam event dan percakapan yang tidak muncul pada main story akan dimunculkan di sana.

Dengan menggunakan item spesial yang dikenal dengan nama “Reverie Fragments,” kalian bisa mendapatkan dan memperkuat berbagai macam sistem yang ada di dalam game tersebut seperti menaikan Max BP yang kalian punya, dan mengekspansi Assault Gauge, dan dengan melepas “Sealing Stones”, kalian bisa membuka “character episodes” dan berbagai “mini games”.

Untuk WebCommercial kedua bisa kalian tonton di bawah ini:

Untuk screenshot bisa kalian lihat di bawah ini:

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: