The Legend of Zelda: Breath of the Wild Selalu Menjadi Top 10 Penjualan Game Switch Terbaik

Salah satu game masterpiece dari Nintendo, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, telah menjadi perhatian semenjak perilisannya di tahun 2017. Game tersebut mengizinkan para pemainnya sebuah kebebasan untuk menjelajahi dunia Zelda. Dengan munculnya berbagai rumor mengenai Breath of the Wild 2, tentunya terlihat banyak pemain yang sangat puas atas game pertamanya dan sangat menantikan game sequelnya. Dengan banyaknya pemain yang puas dengan game tersebut, berarti penjualan game Breath of the Wild tetap bertahan, dimana game ini telah menjadi game Nintendo Switch dengan penjualan terbaik ke-6 pada bulan Agustus tahun ini.

Dimana para gamer dan media game berpindah dari game AAA yang satu ke yang lainnya dan terus berlanjut, dimana hingga game yang mendapatkan kesuksesan besar, tidak akan lagi diperhatikan. Namun, hal ini berbeda dengan Breath of the Wild. Pada sebuah tweet dari NPD, Mat Piscatella, menyebutkan bahwa Breath of the Wild berada di posisi ke-6 pada penjualan game Nintendo Switch bulan Agustus tahun ini. Dimana Piscatella juga menyebutkan bahwa semenjak perilisannya, game tersebut telah berada di posisi 7 teratas penjualan game Nintendo Switch, yang berarti Breath of the Wild telah mempertahankan penjualannya selama 42 bulan berturut-turut.

Selain itu, game  The Legend of Zelda: Breath of the Wild berhasil menjadi game ke 10 dengan penjualan terbaik yang dirilis pada platform Nintendo sepanjang sejarah Amerika.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch dan juga Wii U.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: