The LEGO Ninjago dapat kalian klaim secara gratis untuk PC, Xbox One, dan PS4 dalam waktu terbatas

Satu lagi game yang digratiskan dan bisa kamu klaim secara permanen, yang mana kali ini game tersebut datang dari TT Games dan juga Warner Bros. yang merupakan satu dari sekian banyak game adaptasi LEGO, yakni The LEGO Ninjago.

Sesuai namanya, tentu kamu akan bermain sebagai seorang Ninja yang di sepanjang game dipenuhi aksi, seperti melakukan parkour dan akrobat dari bangunan ke bangunan, hingga menghabisi musuh-musuhmu dengan katana dan sai.

https://twitter.com/TTGames/status/1261283872198873090

The LEGO Ninjago sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan mendapat hasil ulasan yang sangat positif di Steam. Game ini juga dapat kamu mainkan secara single player maupun multiplayer, baik dalam co-op maupun competitive mode.

The LEGO Ninjago sendiri digratiskan untuk PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4, yang mana dapat kalian klaim secara permanen paling lambat pada tanggal 21 Mei 2020 pada pukul 23:59 WIB. Kalian bisa klaim sesuai platform yang kalian inginkan melalui link dibawah:

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: