The Liar Princess and The Blind Prince Tuju Mobile

Salah satu perusahaan game Jepang, Nippon Ichi Software, belum lama ini mengabarkan bahwa salah satu game mereka yang berjudul The Liar Princess and the Blind Prince akan hadir pada platform Android dan iOS. Kalian bisa mendapatkan game tersebut melalui App Store maupun Google Play pada tanggal 29 Mei nanti di region Jepang. Game tersebut dihargai sebesar 1,960 yen atau sekitar 260 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Sebelumnya game, The Liar Princess and the Blind Prince diluncurkan pertama kali pada platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita di Jepang pada bulan Mei tahun 2018. Dan lokalisasi game tersebut sudah dirilis oleh NIS America untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch di North America dan Europe pada bulan Febuari tahun kemarin.

Berikut sedikit sinopsis mengenai cerita game ini:

Didalam sebuah hutan, seekor serigala bernyanyi sendiri. Terpukau dengan keindahan suaranya, sang pangeran penasaran mengikuti suara tersebut yang akhirnya menemukan dan mengagetkan sang serigala, berujung membutakan mata sang pangeran. Berdua, mereka melakukan perjalanan untuk menyembuhkan penglihatan pangeran. Namun, untuk setiap hal tentunya mempunyai harga yang harus dibayar dalam cerita dongeng ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: