The Pokemon Company Berhasil Mencatat Tahun Terbaik Kedua

Sebuah kabar baik datang dari sebuah perusahaan yang bernama The Pokemon Company, dimana melalui laporan keuangan yang berakhir pada bulan Febuari 2020 kemarin, memperlihatkan dua belas bulan yang mengesankan.

Dilansir dari gamebiz melalui Nintendo Life, net profit yang didapat oleh The Pokemon Company mencapai angka 15,3 miliar yen pada tahun fiskal terakhir ini, yang berarti mendapatkan kenaikan sebesar 14.8% jika dibandingkan periode 12 bulan sebelumnya. Tentu saja, pada bulan kemarin kita melihat peluncuran game Pokemon Sword and Shield yang sukses besar, namun game Pokemon GO tetap menjadi pendapatan yang signifikan bagi perusahaan ini.

Pada chart yang dibagikan oleh Daniel Ahmad melalui akun Twitter-nya, memperlihatkan net profit dari The Pokemon Company selama 7 tahun kebelakang. Dimana terdapat sebuah lonjakan profit pada tahun 2016/2017 dimana tahun tersebut merupakan tahun peluncuran Pokemon GO pada platform mobile.

Seperti yang dikatakan oleh analyst Daniel Ahmad, bahwa hasil ini memperlihatkan The Pokemon Company telah mencatat tahun terbaik kedua setelah tahun peluncuran game Pokemon Go di pasaran.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: