The Red Door Muncul di Xbox Live, Apakah Ini Call of Duty 2020 Beta?

Pengumuman tahun ini untuk Call of Duty terbaru nampaknya semakin dekat, dengan sebuah teaser The Red Door yang misterius tiba-tiba muncul di Xbox Store.

Jika mengikuti tradisi, biasanya Call of Duty akan dirilis pada akhir Oktober atau awal bulan November, dan kita telah memasuki pertengahan bulan Juli namun sayangnya sampai saat ini kita belum mendapatkan pengumuman resmi terkait Call of Duty 2020.

Kita sempat menemukan beberapa bocoran seperti easter egg bertema Cold War di Warzone yang sepertinya mengkonfirmasikan secara tidak langsung tentang rumor yang menyebut bahwa tahun ini Call of Duty akan mengambil judul Black Ops, namun belum ada bukti yang cukup kongkrit.

Rumor terbaru adalah game ini akan diperkenalkan pada bulan Agustus yang sepertinya bukan sebagai bagian dari rencana awal, karena para penggemar kini menemukan sebuah bukti dari versi alfa sebuah game yang berjudul The Red Door di Xbox maupun Playstation.

Hanya dataminers yang saat ini dapat mengkonfirmasi bahwa The Red Door berhubungan dengan Call of Duty, walaupun faktanya sebuah penemuan baru di daftar game Xbox yang dipublikasikan oleh Activision dan diklasifikasikan sebagai game shooter membawa secercah harapan.

Jadi kebenaran tentang The Red Door masih belum jelas namun banyak orang yang berasumsi bahwa game ini merupakan sebuah demo atau versi alpha dari game yang mirip dengan Star Wars Squadron yang sebelumnya muncul di PSN dengan nama Project Maverick.

Jika game ini merupakan versi alpha nampaknya teori tersebut terlalu terlambat, The Red Door mungkin akan dirilis sebagai beta setelah game fullnya akan diumumkan di bulan Agustus. Untuk saat ini kamu masih bisa melihat iklan dari The Red Door di Microsoft Store lengkap dengan deskirpsinya/

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: