The Sims Spark’d Diumumkan, Sebuah Reality Show The Sims 4

Electronic Arts telah mengumumkan sebuah acara serial reality competition yang akan berpusat dengan game The Sims. Acara reality show ini akan diberikan judul The Sims Spark’d. Pada acara tersebut beberapa kontestan akan diberikan sebuah tantangan mernaik untuk membangun karakter paling unik, dunia yang memukau, dan juga cerita yang menarik melalui game The Sims 4.

 

The Sims Spark’d akan memiliki empat seri episode dimana para pemain akan berkompetisi baik secara kemampuan dan tantangan eliminasi yang nantinya akan merebutkan hadiah sebesar 100,000 USD. Kontestan dari komunitas The Sims akan mencoba berpacu melawan waktu untuk mencuri hati para juri.

Dengan jumlah 12 kontestan ini diambil berdasarkan kepribadian online yang mirip yang tentunya akan diungkap pada episode pertama. Bagi kamu yang ingin ikut bergabung merasakan pengalaman yang mirip, para pemain The Sims 4 dapat ikut serta mengikuti tantangan in-game yang disebut Spark’d Challenge Program. Event ini akan berlangsung pada Jumat, 17 Juli 2020 dan top-creators akan memenangkan kesempatan untuk dipertimbangkan masuk ke musim berikutnya untuk acara ini.

Acara ini akan dibawakan oleh Rayvon Owen, seorang mantan finalis American Idol, dan juga tiga juri yaitu : BuzzFeed Multiplayer YouTube personality, Kelsey Impicciche, penyanyi sekaligu penulis lagu – Tayla Parx, dan juga game developer dari Maxis yang sudah bekerja lebih dari satu dekade – Dave Miotke.

Debut acara ini akan berlangsung pada 17 Juli dan disiarkan di TBS. Untuk secara online, acara ini tentunya juga ditayangkan di channel Youtube Buzzfeed Multiplayer pada setiap hari senin.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: