The Witcher Season 2 Akan Lanjutkan Syuting 17 Agustus

Sukses besar dengan season pertamanya, The Witcher Netflix dipastikan akan melanjutkan cerita Geralt of Rivia di season 2. Walaupun sempat ditunda karena pandemi COVID-19 yang membahayakan, dan salah satu cast – Kristofer Hivju yang positif terinfeksi corona, kini produksi season 2 akan dijalankan kembali.

Kebijakan yang sudah diperlonggar oleh Inggris, beberapa studio film sudah mulai beraktifitas kembali salah satunya adalah Arborfield Studios, dimana studio tersebutlah yang menggarap The Witcher Netflix season lalu. Dengan sudah dibukanya studio-studio film sepertinya The Witcher season 2 dapat dilanjutkan kembali dalam waktu dekat.

Arborfields Studio merencanakan untuk melanjutkan proses syuting pada 17 Agustus mendatang. Henry Cavill sebagai pemeran Geralt juga sudah mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya tiga minggu yang lalu, menunjukan bahwa dirinya mulai melanjutkan program olahraga untuk series ini.

The Witcher Netflix mengumumkan tanggal syuting mereka melalui akun Twitter resmi mereka dengan gaya puisi ala Jaskier. Dengan ditundanya proses produksi selama 5 bulan lamanya dan baru dilanjutkan pada 17 Agustus nanti, sepertinya dapat diasumsikan bahwa season 2 ini akan tayang disekitar tahun 2021.

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: