Tidak Hanya Spider-Man, Sony Ungkap Konten Eksklusif Lainnya Untuk Marvel Avengers

Spider-Man bukanlah satu-satunya hal yang menjadi eksklusif untuk Marvel’s Avengers versi Playstation setelah Sony mengumumkan beberapa konten eksklusif lainnya. Sebanyak konten-konten eksklusif first-party yang memang sering dipuji sebagai showcase konsol mereka masing-masing, tidak ada yang suka ketika perusahaan mendaftarkan penawaran eksklusif untuk game multiformat, seperti saat Spider-Man diumumkan akan hadir menjadi karakter eksklusif untuk Marvel’s Avengers versi Playstation.

Namun sayangnya Spidey bukanlah satu-satunya konten yang hadir di dalam game ini sebagai konten eksklusif Playstation 4 dan Playstation 5, sampai-sampai mungkin kamu bertanya-tanya mengapa Sony tidak mendaftarkan seluruh game sebagai eksklusif milik mereka saja.

Sebuah blog post dari sang developer – Crystal Dynamics mengungkapkan banyak outfit kosmetik untuk karakter yang akan menjadi konten timed-eksklusif dan nantinya juga akan ada beberapa event spesial in-game serta rewards yang hanya hadir di versi Playstation.

Pemilik Playstation nantinya akan mendapatkan akses eksklusif 30 hari untuk outfit legendary, legendary emote, epic takedown, dan nameplate untu ksetiap superhero termasuk karakter awal dan juga karakter baru yang akan hadir sebagai DLC. Jika kamu merasa masih kurang, beberapa Community Challenges seperti event publik yang mengharuskan seluruh pemain untuk berkolaborasi untuk menyelesaikannya juga akan eksklusif hanya di Playstation.

Dan tidak hanya itu, jika kamu merupakan pelanggan Playstation Plus kamu akan mendapatkan outfit langka, nameplate, dan credit gratis setiap ada hero baru yang ditambahkan dan juga Ms. Marvel spesial pada hari perilisannya. Belum ada kepastian jika atau kapan kesepakatan eksklusif ini akan berakhir, melihat segala konten yang hadir kemungkinan besar kesepakatan ini akan bertahan selamanya.

Marvel’s Avengers akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC pada 4 September 2020 mendatang. Versi next-gen di Playstation 5 maupun Xbox Series X juga akan dirilis di waktu mendatang dengan upgrade gratis apabila kamu membeli versi current-gen nya.

Sumber: Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: