Tiga Game Official Touhou Akan Segera Hadir Di Steam

Tiga game official yang dibuat oleh ZUN, akan segera hadir pada storefront Steam. Game, Mountain of Faith, Subterranean Animism dan Undefined Fantastic Object dikabarkan akan tersedia di Steam pada tanggal 6 Juni mendatang.

Mountain of Faith, Aki Minoriko

Game Touhou: Mountain of Faith pertama kali dirilis pada tahun 2007, dan seperti sebuah soft reboot karna dalam game tersebut kalian hanya bisa memainkan Hakurei Reimu dan Kirisame Marisa saja. Dalam game ini, menceritakan bawa Hakurei Shrine hampir tutup karena kekurangan kepercayaan, dan membuat Reimu dan Marisa pergi untuk menginvestigasi hal yang terjadi.

Subterranean Animism, Hakurei Reimu, Mizuhashi Parsee

Game Subterranean Animism yang merupakan game setelah Mountain of Faith, sekali lagi hanya menampilkan Hakurei Reimu dan Kirisame Marisa saja. Dalam game tersebut diceritakan bahwa suatu hari sebuah pancuran geyser muncul dekat dengan Hakurei Shrine, yang akhirnya membuat sebuah sumber air panas dimana manusia dan youkai bisa beristirahat. Sayangnya, geyser tersebut juga melepaskan banyak earth spirit, dan akhirnya Reimu harus pergi ke Neraka untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Undefined Fantastic Object, Hakurei Reimu, Kumoi Ichirin

Dan yang terakhir, Undefined Fantastic Object yang dirilis pada tahun 2009, menghadirkan Kochiya Sanae sebagai playable character bersama dengan Hakurei Reimu dan Kirisame Marisa. Dalam game ini menceritakan bahwa suatu hari terlihat sebuah UFO dilangit pada awal musim semi, dan tentunya para heroine ini pergi untuk menginvestigasi hal tersebut.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: