Tiga tahun sejak rilis, Hidden Folks akhirnya akan mendapat level baru

Hidden Folks merupakan sebuah game hidden object game yang dikembangkan oleh Adriaan de Jongh dan sudah dirilis sejak bulan Februari 2017, sebuah game hidden object dengan ciri khas visualnya yang menggunakan lineart ala doodle hitam putih ini memang cukup digemari sebagai salah satu game hidden object yang populer.

Adriaan akhirnya mengumumkan bahwa Hidden Folks akhirnya akan kehadiran enam level baru melalui update yang diberi nama “On Tour” dan direncanakan untuk meluncur ke dalam game pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang.

Selain enam level baru, On Tour juga akan menghadirkan enam lagu baru untuk tiap area nantinya, dengan tambahan 70 objek yang harus ditemukan, mouth sound baru, dan petunjuk-petunjuk baru.

Hidden Folks juga akan menggabungkan game dengan seluruh konten DLC yang pernah dirilis menjadi satu base game, dengan pengecualian mouth sound, sehingga pemain baru yang ingin membeli game ini tidak perlu lagi membeli konten tambahan terpisah, walau demikian tentu saja base game dari Hidden Folks akan mengalami kenaikkan harga.

Adriaan mengungkapkan bahwa harga baru dari Hidden Folks nantinya bergantung pada bagaimana Valve menerima permintaan perubahan harga mereka, namun kemungkinan harga base game-nya akan meningkat hingga 50-60%.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: