Tiny Build Games Akuisisi Developer Hello Neighbor Dan Akan Investasi Sebesar 15 Juta Dollar

Game Publisher – TinyBuild telah mengakuisisi tim pengembang dibalik game yang sangat terkenal yaitu Hello Neighbor dari Dynamic Pixels dan akan menanamkan investasi sebesar 15 juta dollar untuk franchise ini.

Tim baru ini akan disebut sebagai Eerie Guest Studios, dan akan berlokasi di Hilversum, Belanda. Perusahaan ini tidak mengungkapkan jumlah harga yang disepakati, namun mereka mengungkapkan bahwa investasi sebesar 15 juta dollar merupakan bagian dari kesepakatan ini. Sebagai tambahan untuk mengakuisisi, TinyBuild menanamkankan uang lebih di franchise ini melalui beberapa media berbeda. Kembali pada bulan maret, TinyBuild mengumumkan bahwa Hello Neighbor, sebuah game horror tentang tetangga yang memiliki berbagai hal ane hdirumahnya telah didownload sebanyak 30 juta kali, dan kini memiliki lebih dair 40 juta pemain.

TinyBuild juga mengatakan melihat lonjakan untuk pendaftaran layanan langganan berbayar pada pandemi ini, mengindikasikan popularitas nilai media hiburan meningkat walaupun penggemarnya berusaha untuk tidak mengeluarkan uang yang lebih banyak. Tren ini menjadikan keputusan perusahaan untuk berinvestasi di franchise ini dan mengakuisisi tim pengembangnya.

CEO TinyBuild, Alex Nichiporchik baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaannya sedang mengembangkan versi board game dari game horror. TinyBuild juga sedang mencari akuisisi tambahan untuk memperkuat brand dan membawa ke media yang baru. Graphic novel juga akan rilis pada bulan Oktober mendatang serta seri animasi Hello Neighbor telah mendapatkan 12 juta penonton di YouTube.

Perusahaan ini juga memberikan game mereka secara gratis baru-baru ini yaitu Totally Reliable Delivery Service di Epic Game Store. Game ini sudah dapat kamu mainkan di PC, Xbox One, PS4, Nintendo Switch, dan Mobile. TinyBuild juga merilis sebuah prequel yaitu Hello Neighbor: Hide and Seek serta spin-off multiplayer Secret Neighbor.

Sumber : VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: