Title Update 4 Monster Hunter World: Iceborne Diluncurkan Awal Bulan Ini

Pada awal bulan Juni kemarin, tim pengembang dari Capcom telah memberitahukan kepada kita bahwa pengembangan mengenai Title Update 4 untuk game Monster Hunter World: Iceborne sudah mulai dikerjakan kembali. Sebelumnya, pada bulan April kemarin, tim pengembang Capcom mengabarkan bahwa mereka harus menunda pengembangan untuk Title Update 4 ini karena pandemik COVID-19 di Jepang, yang memberikan dampak yang menggangu pengembangan Update Title 4 ini. Kabar terbarunya, dan tentunya kabar baik bagi para Hunter yang sudah menunggu lama mengenai update gratis ini, pihak Capcom baru saja memberitahukan tanggal perilisan update tersebut, dimana kalian bisa bertemu dengan Alatreon pada tanggal 9 Juli mendatang.

Untuk merayakan hal ini, Capcom memberikan sebuah trailer yang memperkenalkan Developer Diary 6, yang akan memberikan berbagai informasi baru terkait Update Title ke empat ini. Develoepr Diary 6 tersebut bisa kalian tonton pada tanggal 3 Juli nanti, melalui channel resmi Monster Hunter di Twitch, dan YouTube, pada jam 5:00 a.m. PT / 7:00 p.m. WIB. Selain itu, Capcom juga mengkonfirmasi bahwa rotasi Event Quest di Monster Hunter World: Iceborne akan kembali normal mulai tanggal 8 Juli mendatang. Jadwal Event Quest akan diupdate melalui website resmi Monster Hunter sendiri dan melalui Notice Board dalam game yang bisa kalian lihat di Gathering Hub pada tanggal 3 Juli nanti.

Monster Hunter: World, dan ekspansinya – Iceborne, sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC (via Steam).

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: