Todoroki sebagai karakter DLC Jump Force akan meluncur minggu depan

Setelah dikonfirmasi sebagai karakter DLC pertama dari Character Pass 2 Jump Force pada bulan lalu, akhirnya tanggal peluncuran dari Shoto Todoroki ke dalam game pun diumumkan oleh Bandai Namco dan juga Spike Chunsoft.

Hal ini diumumkan langsung melalui akun Twitter milik Bandai Namco, yang mengumumkan bahwa Todoroki akan mulai dapat dimainkan di Jump Force mulai dari tanggal 26 Mei 2020 mendatang, yang mana Bandai juga menyisipkan beberapa screenshot yang memperlihatkan kebolehan Todoroki saat beraksi di dalam game.

Todoroki bisa kamu dapatkan dengan cara membeli Character Pass 2 dari Jump Force yang memiliki harga $17,99 (Steam region Indonesia mungkin akan memiliki harga yang sama dengan Character Pass 1 yakni Rp.340.000,-) atau dapat dibeli secara terpisah dengan harga $3,99 (Steam region Indonesia mungkin sekitar Rp.46.000,-).

Jump Force sudah tersedia dan dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam, sedangkan untuk Nintendo Switch, Jump Force baru akan menyusul hadir di tahun ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: