Toko Ritel Inggris Batalkan Semua Pre-Order Super Mario 3D All-Stars

Sebuah toko ritel Inggris telah membatalkan seluruh pre-order untuk Super Mario 3D All-Stars, menyalahkan Nintendo untuk alokasi yang “sangat pendek”.

Beberapa hari yang lalu, Base.com yang cukup populer diklangan gamer karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan Amazon dan GAME, mengirimkan email kepada para pelanggan yang telah melakukan pre-order untuk game eksklusif Nintendo Switch yang akan datang, memberitahukan tentang pembatalannya.

Email tersebut, awalnya dilaporkan oleh pengguna ResetEra Geobros dan diverifikasi oleh Eurogamer, memiliki beberapa kata pilihan untuk Nintendo:

“Kami baru saja diberi tahu tentang alokasi Super Mario 3D All-stars (Nintendo Switch) kami dan ini sangat singkat. Ini sangat mengecewakan dan dengan sangat menyesal kami harus memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan dapat memenuhi Anda [sic] pesanan pada hari rilis.

“Selanjutnya, karena Nintendo dan distributor Inggris mereka [sic] tidak dapat memberi kami jaminan bahwa lebih banyak stok akan tersedia setelah rilis, kami telah mengambil keputusan yang disesalkan untuk membatalkan semua pesanan.”

Meskipun Base.com telah membatalkan semua pre-order dan tampaknya menarik game tersebut dari situs webnya seminggu sebelum dirilis, Super Mario 3D All-Stars masih tersedia untuk pre-order di Amazon dan GAME. Namun, game tersebut sudah ditandai sebagai terjual habis di ShopTo.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: