Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Menjadi THPS Tercepat Mencapai Penjualan 1 Juta Kopi

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 telah berhasil terjual lebih dari satu juta kopi, dan hal ini menjadi sebuah prestasi baru karena berhasil mencetak rekor sebagai penjualan tercepat dari game manapun di seri ini dalam sepanjang sejarah. Activision mengumumkan berita baik ini melalui sebuah cuitan di Twitter pada tadi malam, mengungkapkan pencapaian baru yang berhasil mereka raih.

Angka tersebut mengacu pada salinan yang dijual ke konsumen, yang merupakan perubahan dari nomor pengiriman biasa yang biasanya dirilis penerbit. Namun, Activision tidak mengungkapkan jumlah pasti penjualan, atau pembagian per platform.

Meskipun 1 juta mungkin tampak kecil, itu masih patut dipuji, terutama setelah Tony Hawk Pro Skater 5 yang buruk. Secara keseluruhan, Tony Hawk Pro Skater 1 + 2 menyempurnakan warisan THPS dalam koleksi yang dipoles dan berfitur baik.

Setelah menunggu lama di hutan belantara, kembalinya Tony Hawk Pro Skater telah dipuji karena kembalinya ke akar seri ini, dan dihangatkan oleh penggemar dengan cara yang belum dirasakan oleh seri tersebut selama lebih dari satu dekade.

Sumber: VG247 , Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: