Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Remaster Tetapkan Tanggal Rilis Untuk Demo Pre-Order

Lini game yang diperkenalkan pada Summer Game Fest beberapa waktu yang lalu memang cukup membawa angin segar untuk industri game, namun satu game yang sangat fenomenal adalah game garapan Vicarious Visions yaiut Tony Hawk Pro Skater 1+2 Remake! Tidak hanya membawa para pemain kembali bernostalgia dengan gameplay skateboard yang sangat khas namun juga menghadirkan level game yang sama, soundtrack yang sama dan juga karakter ikonik mereka.

 

Untuk gamer yang sudah melakukan pre-order digital edition game ini akan mendapatkan sesuatu yang ekstra, salah satunya adalah akses untuk memainkan Tony Hawk Pro Skater 1+2 Warehouse Demo yang memungkinkan mereka dapat mencicipi game ini terlebih dahulu. Sebelumnya memang belum ada tanggal pasti kapan konten pre-order ini dapat dimainkan, namun baru-baru ini melalui akun Youtube PlayStatiom, mereka sudah memberikan tanggal rilis untuk bonus pre-order ini.

Seperti di dalam video, para pemain dapat memainkan Warehouse Demo ini mulai tanggal 14 Agustus mendatang, tepat satu bulan sebelum game ini resmi diluncurkan. Demo ini terlihat seperti salah satu level paling khas dari Tony Hawk Pro Skater. Nampaknya Vicarious visions juga akan mengizinkan para pemain untuk melakukan berbagai kontrol dan trik baru seperti yang ada di video.

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Remastered akan dirilis pada 4 September 2020 untuk platform Playstation 4, Xbox One dan juga PC.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: