Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 tidak akan memiliki microtransaction saat perilisan

Sejak diumumkan pada minggu lalu, antusias yang diberikan oleh para fans mengenai game remaster dari serial Tony Hawk yakni Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 memang sangat tinggi, yang mana salah satu alasanny adalah karena game ini akan memuat seluruh konten dari game original dan tersedia saat peluncurannya.

Satu hal yang membuat game ini semakin menarik adalah dikarenakan Jen Oneal selaku head of developer dari Vicarious Visions mengungkapkan kepada Gamespot bahwa Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 tidak akan memuat segala jenis microtransaction di saat perilisan, walau demikian hal ini tentunya dapat berubah seiring waktu berjalan setelah peluncuran dari game kedepannya.

Selain membahas mengenai tidak hadirnya microtransaction saat perilisan, Oneal juga ditanyai mengenai potensi akan hadirnya fitur crossplay, dan untuk saat ini Oneal hanya bisa menjawab bahwa jika waktunya telah tiba, maka mereka akan membahas hal tersebut lebih jauh, yang mana bisa menjadi tease dari developer mengenai akan hadirnya fitur tersebut.

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 akan dirilis pada tanggal 4 September 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Epic Games Store.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: