Total Penjualan Dragon Ball FighterZ Tembus Lima Juta Copy

Salah satu game fighting dari Bandai Namco, yang tentunya kita tidak asing lagi dengan game tersebut, karna game dari seri Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball FighterZ, hari ini dikabarkan oleh pihak Bandai Namco selaku publisher game tersebut bersama dengan Arc System Works sang developer, melalui akun media sosial Twitter dan website resmi Bandai Namco mengabarkan bahwa total penjualan dari game Dragon Ball FighterZ berhasil menembus angka 5 juta copy di seluruh dunia.

Untuk merayakan hal ini, pihak Bandai Namco akan memberikan tiga buah hadiah special lobby character yang berisikan Android 21 Special 01, Goku (SSGSS) Special 01, dan tentunya tidak ketinggalan Vegita (SSGSS) Special 01, selain memberikan tiga karakter tersebut secara gratis, para pemain juga akan mendapatkan lima juta Zeni. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, caranya cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan logging kapan saja dari tanggal 21 Mei pada pukul 12:00 JST (10:00 WIB) sampai tanggal 28 Mei pada pukul 23:59 JST (21:59 WIB).

Game Dragon Ball FighterZ sudah tersedia saat ini pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dam PC (via Steam).

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: