Total Penjualan Seri Game Dark Souls Capai Angka 27 Juta Copy

Seri game yang terkenal akan tingkat kesulitannya dari developer FromSoftware, Dark Souls series. Dikabarkan penjualan seri game tersebut secara global mencapai angka 27 juta copy, seri tersebut berisikan Dark Souls yang diluncurkan pada tahun 2011, kemudian Dark Souls II pada tahun 2014, Dark Souls II: Scholar of the First Sin pada tahun 2015, dan Dark Souls III pada tahun 2016 serta Dark Souls: Remastered pada tahun 2018.

Selain itu, dikabarkan oleh pihak Bandai Namco, selaku publisher diluar Jepang dari seri Dark Souls, penjualan game Dark Souls III sendiri mencapai angka 10 juta copy (PlayStation 4, Xbox One, dan Steam). Bandai Namco menuliskan dalam press release mereka, bahwa keberhasilan ini berkat talenta tim pengmbang FromSoftware yang bertemu dengan Worldwide Marketing dari Bandai Namco Entertainment.

Dalam press release yang dibagikan Bandai Namco, dituliskan juga bahwa Bandai Namco Entertainment beserta FromSoftware saat ini sedang mengerjakan game action RPG berjudul Elden Ring. Sebelumnya project tersebut sudah diumumkan pada acara E3 tahun kemarin.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: