Total War Saga: Troy Akan Dirilis Gratis Permanen di Epic Games Store

Pada tahun lalu, Creative Assembly dan SEGA umumkan sebuah game terbaru mereka yang akan bernaung dibawah franchise Total War yang diberinama Total War Saga: Troy. Stuido tersebut memberikan pengumuman yang cukup mengagetkan, mereka akan merilis Total War Saga: Troy (Time exclusive) eksklusif di Epic Games Store pada 13 Agustus 2020 mendatang. Yang lebih menarik, kamu diberikan kesempatan untuk mendapatkan game ini secara gratis dan permanen dengan beberapa syarat. Pada tanggal perilisan kamu diberi kesempatan untuk melakukan klaim game ini pada 24 jam pertama dan kamu dapat menyimpan game ini secara permanen di library.

Game Total War sendiri akan cukup mengintimidasi para pemain baru, namun memberikan game ini secara gratis kepada gamer dapat dilakukan sebagai tes minat mereka pada franchise ini. “Ini tidak hanya berarti bahwa kami dapat membawa sebuah cerita dan legenda dari Troy kepada khalayak ramai melalui platform raksasa seperti Epic, tetapi kami juga ingin melihat para pemain baru untuk mencicipi game Total War untuk pertamakalinya” ucap Tim Heaton, kepala studio SEGA Europe Ltd.

Game yang diangkat dari pertempuranantara Troy dan Yunani ini tentunya akan hadir di platform lain seperti Steam, menurut press release dari SEGA. Yang sayangnya akan rilis pertamakali di Epic Games Store dan setahun kemudian baru akan rilis di platform lain di bulan Agustus 2021. Nantikan game ini agar kamu bisa mencicipi bagaimana rasanya menjadi Achilles dari Yunani atau Hector dari Troy di Total War Saga : Troy, yang dijadwalkan rilis pada 13 Agustus 2020.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: