Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju Segera Hadir Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Belum lama ini, sebuah publisher yang bernama Phoenixx dikabarkan akan segera merilis game yang bernama Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju. Sebelumnya, game yang dikembangkan oleh dua developer ini – Cubetype dan Nise-Eikoku-Shinshidan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 16 Juli, 2020 di Jepang. Dimana kalian bisa memainkan game Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju nanti pada konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Game tersebut akan dihargai sebesar 5,280 yen atau sekitar 700 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Game dungeon RPG Touhou ini merupakan sebuah sequel dari fangame Touhou yang memiliki gaya permainan yang mirip dengan game Eterian Odyssey atau Wizardy. Dalam game Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju atau kalian bisa menyebutnya sebagai Labyrinth of Touhou 2, mengizinkan pemain untuk membuat sebuah party yang berisikan 12 karakter dari 50 karakter yang dapat dimainkan, untuk menahlukan sebuah labirin yang luas, dan bertarung melawan berbagai musuh yang tangguh, dan terdapat lebih dari 100 boss yang akan menunggu kalian dalam game ini. Karakter game ini bisa diperkuat dengan menggunakan beberapa skill yang spesifik, pembuatan equipment, dan item untuk meningkatkan status, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mendapatkan sebuah sub-class dengan menggunakan sebuah item awakening, atau kalian bisa meningkatkan status karakter kalian dengan mengeluarkan uang (in-game).

Untuk ceritanya sendiri, kalian akan mengikuti perjalanan Reimu untuk mencari pedang Amanomurakumo yang menghilang. Ketika sebuah pohon besar tumbuh menjulang tinggi menembus langit Gensokyo, Reimu bersama dengan yang lainnya pergi menuju pohon tersebut untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: