Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju Tuju Switch dan PS4

Seri kedua dari game Labyrinth of Touhou berjudul Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju (Labyrinth of Touhou 2) dikabarkan oleh pubisher Phoenixx bersama dengan dua developer game tersebut, Cubetype dan Nise-Eikoku Shinshidan, bahwa game Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju ini akan dirilis pada konsol PlayStation 4 serta Nintendo Switch secara digital pada musim panas ini di Jepang.

Labyrinth of Touhou 2 atau Touhou Labyrinth: Gensokyo to Tenkan no Taiju merupakan game fanmade touhou kedua yang menghadirkan gameplay dungeon crawler yang mirip dengan game Etrian Odyssey namun dengan menggunakan karakter Touhou tentunya. Dalam game kedua ini, diceritakan bahwa pedang Amanomurakumo telah menghilang, dan sebuah pohon raksasa yang sangat tinggi hingga menembus langit telah muncul di Gensokyo. Dan seperti biasanya, Reimu beserta yang lainnya pergi untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Dalam game dungeon RPG ini kalian bisa membuat sebuah tim/party yang berisikan hingga empat karakter dan delapan karakter yang bisa menjadi backup kalian, dengan total satu party berisikan dua belas karakter. Kalian bisa mengkustomisasi dan menaikan level setiap karakter, selain itu kedua belas karakter dalam party kalian bisa saling tukar sebebasnya dalam pertarungan, jadi kalian sebagai pemain lebih mudah berfokus untuk menyerang menggunakan weakness musuh.

Terdapat lebih dari 100 boss yang akan kalian lawan, dan tidak setiap karakter yang kalian temui akan masuk ke tim kalian.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: