Toys For Bob: Tidak Ada Microtransaction Di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Toys for Bob belum lama ini telah memberikan pengumuman mengenai Crash Bandicoot 4: It’s About Time, yang akan dirilis pada akhir tahun ini, Toys for Bob sendiri merupakan developer yang menangani Crash Bandicoot N Sane Trilogy, dan tentunya pengumuman tersebut merupakan kabar yang membahagiakan, terutama untuk para fans dari game 3D platforming ini. Namun tentunya terdapat beberapa fans yang cukup khawatir, karena Microsoft mengungkapkan bahwa game baru ini terdapat “in-game purchases”. Mengenai hal tersebut, developer Toys for Bob angkat bicara.

Melalui media sosial Twitter, Toys for Bob memberikan pernyataan mengenai hal tersebut terutama untuk orang-orang yang merasa kebingungan mengenai MTX atau Microstransaction di Crash Bandicoot 4: It’s About Time, dan untuk memperjelas, sekaligus mempertegas. Toys for Bob menyatakan bahwa tidak ada Microtransaction (MTX) di dalam game Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Sedangkan untuk kostum atau skin yang terinspirasi dari pakaian tahun 90-an yang bernama Totally Tubular, ditegaskan juga oleh sang developer bahwa hal tersebut merupakan sebuah bonus yang diberikan kepada setiap pembeli yang membeli versi digital game tersebut.

Walau tidak diberitahukan mengenai “in-game purchases” apa yang ada di dalam game, namun setidaknya kalian para fans yang tidak menyukai Microtransaction (MTX) bisa merasa tenang untuk saat ini. Dan mengingat Toys for Bob telah bertanggung jawab dalam mengembangkan N Sane Trilogy dan trilogi Spyro the Dragon, Crash Bandicoot 4: It’s About Time sudah berada di tangan yang tepat.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time dijadwalkan meluncur pada tanggal 2 Oktober tahun ini, yang bisa kalian mainkan nanti di konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: