Trailer Destroy All Humans Unjuk Kekuatan Psychokinesis

Dengan perilisan game yang semakin dekat, Destroy All Humans! sudah berhasil mengubah banyak pikiran orang dengan berbagai trailer yang rusuh dan menyenangkan. Mulai dari tampilan perdananya di level yang khas seperti Area 42, Santa Modesta, dan juga Turnipseed Farm hingga highlight senjata eksplosif milik Crypto, nampaknya THQ Nordic sangat senang mempertunjukan para penggemarnya bagaimana mereka membuat ulang game populer dari Playstation 2 ini secara otentik.

Sebagai tambahan pada teaser yang luar biasa ini, Destroy All Humans! baru saja memperlihatkan sebuah kekuatan baru yang menjadi aspek terbesar pada judul baru ini, dengan kekuatan Psychokinesis milik Crypto yang berhasil mencuri perhatian. Trailer ini sendiri memperlihatkan sebarap banyak kehancuran yang dapat diraih oleh penggemar menggunakan kekuatan ini, berperan sebagai alien yang rusuh kamu dapat mengangkat kendaraan, ledakan, bahkan manusia sebelum melemparkannya ke udara.

Trailer ini sendiri mencakup beberapa elemen dari lingkungan Crypto yang dapat berinteraksi dengan kekuatan psychokinesisnya seperti mengangkat benda dan melemparkannya sebelum kehancuran dimulai. Diperlihatkan juga bahwa projektil dapat meninggalkan efek hancur di area tertentu dengan Crypto yang menembakan barel asam ke musuh, melemparkan tabung peledak kelawan, dan merembut projektil dari udara sebelum melemparkan kembali ke musuh. Tentu saja para penggemarnya mengetahui Crypto dapat mengupgrade kekuatannya untuk mengangkat benda yang lebih besar, seperti pada trailer diperlihatkan alien kecil ini dapat mengangkat tank militer ke musuhnya.

Destory All Humasn! akan hadir untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia dan tentunya PC pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: