Trailer Gameplay 30 Menit Assassin’s Creed Valhalla Bocor

Selagi kita menunggu tanggal 12 Juli untuk acara UbiForward, belum lama ini, dikabarkan terdapat sebuah bocoran rekaman gameplay yang berdurasi 30 menit dari seri terbaru Assassin’s Creed, yang sedang dikerjakan saat ini – Assassin’s Creed Valhalla. Rekaman tersebut pertama kali muncul di webstite streaming YouTube, dan kemudian dengan cepat langsung dihapus oleh pihak Ubisoft. Semenjak itu, rekaman tersebut sudah di upload berkali-kali, namun Ubisoft juga tidak kalah dengan membuat semua video tersebut diturunkan, dan pilihan terbaik kalian adalah melihat trailer tersebut melalui website Reddit.

Dalam trailer tersebut kalian akan melihat sebuah quest yang melibatkan untuk menyatukan rakyat dari East Anglia untuk mengerang sebuah kerajaan yang diduduki oleh salah satu Viking yang jahat. Dimana hal tersebut kalian lakukan untuk membantu Viking yang baik, yang menyediakan longships untuk kalian. Sedangkan untuk bagian interfacenya, inventory dan model pertarungan masih terlihat banyak kesamaan dengan Assassin’s Creed Odyssey, namun tentunya terdapat perbedaan juga. Untuk menunggangi kuda melewati Northwic terlihat memiliki sebuah vibe yang mirip dengan game Witcher 3. Selain tu, terdapat juga pilihan kamera cinematic yang sedikit mirip dengan game Red Dead Redemption.

Setelah kalian melawan beberapa ekor serigala dan mengumpulkan Anglo-Saxons yang telah mendapat penindasan dari Viking atas sistem yang mereka miliki, penyerangan dimulai. Penyerangan ini dibuka dengan berbagai longboat dalam sebuah badai, di saat itu juga longboat juga dihujani oleh panah api selagi mereka mendekati tembok kastil. Sebuah kapal yag sepertinya penuh dengan bubuk mesiu.

Walau pertarungan dalam Valhalla ini mirip dengan Odyssey, bahkan menghadirkan sebuah versi Spartan Kick, terdapat juga sebuah fitur untuk menginjak musuh yang terjatuh. Klimaks dari bocoran ini, memperlihatkan sebuah pertarungan boss dengan seorang Viking yang bernama Rued dan juga serigala pemburunya, setelah mengalahkannya dan memilih beberapa pilihan, kalian bisa memilih untuk mengampuninya, atau menghabisinya.

Dilansir dari PC Gamer, game ini akan dirilis pada musim liburan tahun ini.

Sumber: gematsu, pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: