Trailer Gameplay The Dark Pictures: Little Hope Mengemuka

Supermassive Games telah membagikan sebuah trailer gameplay berdurasi tujuh menit untuk proyek game horro terbaru mereka, The Dark Pictures: Little Hope. Trailer gameplay yang membuat bulu kuduk merinding ini memperlihatkan sedikit dunia yang dibangun bersamaan dengan kabut ala game horror dan juga beberapa simbol aneh.

Footage ini dimulai dengan sebuah kelompok dengan beberapa karakter yang harus berjalan menuju Little Hope untuk mencari bantuan. Andrew yang diperankan oleh Will Poulter dan juga Angela yang iperankan oleh Ellen David tertinggal dari kelompoknya, dan tersesat ditebalnya asap kabut dan semua hal aneh mulai terjadi. Bentuk-bentuk aneh mulai bermunculan dari dalam hutan dan bebatuan mulai terlihat sepanjang jalan menggiring Andrew dan Angela kepada sebuah scene jump-scare dan mereka berdua harus berhadapan dengan Mary, seorang gadis kecil penari yang terlihat pada trailer sebelumnya.

 

Mary sendiri merupakan penyihir muda dari tahun 1692, tahun persidangan penyihir Salem dan timeline kedua dari tiga timeline dari game ini. Percakapan ketiganya memiliki kemiripan struktur dengan game sebelumnya, The Dark Pictures: Man of Medan, yang berarti akan terdapat dua atau tiga respon setiap waktu, memungkinkan parap emain untuk memilih berbagai emosi dan reaksi pada setiap percakapan.

Hal yang lebih menarik adalah terdapat kamera aktif, para pemain memiliki ruang yang lebih besar untuk bergerak kesana-kemari sembari mengkontrol Andrew pada game ini. CEO dari Supermassive – Pete Samuels mengatakan bahwa kontrol ini merupakan sebuah inovasi yang memang diminta oleh banyak penggemarnya. “Kami menambahkan sistem kamera yang baru yang memungkinkan para pemain dapat melihat dalam 360 derajat pada level tertentu”.

The Dark Pictures: Little Hope merupakan lanjutan dari game Man of Medan yang rilis pada 2019 lalu dan menjadi seri kedua dari delapan episode untuk seri antalogi ini. Masih belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti, namun game ini diharapkan akan hadir dalam waktu dekat. Peringatan untuk kamu yang ingin nonton trailernya, ada beberapa jump-scare ya!

 

Sumber : PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: