Trailer Terbaru Fairy Tail, Berfokus Pada Kostum Dari Digital Deluxe Edition

Sebelumnya, telah kita ketahui bahwa game Fairy Tail Digital Deluxe Edition akan menghadirkan berbagai kostum spesial, terutama sebuah kostum spesial untuk karakter Lucy Heartfilia. Dimana secara eksklusif, Lucy akan mengenakan kostum dari Atelier Ryza. Jika sebelumnya hanya di perlihatkan secara sekilas saja, belum lama ini Koei Tecmo membagikan sebuah trailer khusus untuk memperlihatkan kostum-kostum tersebut, yang nantinya bisa kalian dapatkan jika kalian membeli Digital Deluxe Edition game Fairy Tail ini.

Untuk videonya bisa kalian simak di bawah ini.

Kostum eksklusif dari Atelier Ryza di Fairy Tail Digital Deluxe Edition akan membuat Lucy mengenakan pakaian dari Reisalin Stout, atau yang lebih dikenal dengan nama Ryza, yang merupakan prontagonis dari game tersebut. Tentunya, selain memberikan sebuah kostum kolaborasi Atelier Ryza, Digital Deluxe Edition juga akan menghadirkan satu set kostum Fairy Tail Team A yang di perlihatkan dalam trailer di atas. Digital Deluxe Edition ini juga termasuk lima Growth Lacrimas edisi terbatas.

Walau tidak diperlihatkan pada trailer terbaru ini, semua yang membeli game ini di awal akan mendapatkan sebuah kostum Miss Fairy Tail untuk Erza Scarlet. Semua yang membeli game ini sebelum tanggal 14 Agustus 2020 akan mendapatkan kostum spesial ini.

Game Fairy Tail akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam di Jepang dan Europe pada tanggal 30 Juli mendatang, sedangkan untuk wilayah North America akan mendapatkan game ini satu hari setelahnya.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: