Trailer Terbaru Fairy Tail, Tampilkan Karakter, Sistem, dan Event Baru

Publisher Koei Tecmo dan developer Gust kembali lagi membagikan sebuah trailer baru untuk sebuah game yang di adaptasi dari serial animasi, yaitu Fairy Tail. Pada trailer kali ini, Koei Tecmo dan Gust akan memperkenalkan karakter yang akan muncul dalam game ini beserta beberapa fitur tambahan lainnya. Trailer terbaru ini juga menampilkan beberapa event original yang hanya ada di game saja.

Untuk trailernya, bisa kalian lihat dibawah ini

“Character Stories” yang hadir dalam game ini merupakan sebuah event original yang terjadi di sekitar kota dan guild. Dalam trailer di atas, kita bisa melihat sebuah event untuk Erza Scarlet, dimana ia mendapatkan sebuah surat cinta misterus. Kita juga diperlihatkan sedikit mengenai suatu kejadian antara penyihir Class-S Fairy tail, Laxus dan Mirajane. Game Fairy Tail juga akan menghadirkan berbagai scene yang cukup mengagetkan antar karakter yang bervariasi, dengan interaksi yang tidak pernah kalian lihat sebelumnya di Manga ataupun di Anime.

Ikatan hubungan antar karakter merupakan sebuah bagian yang besar di dalam game Fairy Tail. Dimana semakin beberapa karakter berada dalam sebuah party, semakin tinggi juga ikatan mereka. Kemudian, kalian bisa mendapatkan skill baru dengan meningkatkan hubungan antara anggota party.

Game Fairy Tail akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC (melalui Steam) di Jepang dan Europe pada tanggal 30 Juli, 2020 mendatang. Sedangkan untuk wilayah North America akan dirilis pada tanggal 31 Juli, 2020.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: