Trailer Terbaru Giraffe and Annika, Tampilkan Karakter dan Gameplay

Belum lama ini, publisher NIS America dan developer Atelier Mimina telah merilis sebuah trailer baru untuk game indie mereka yang berjudul Giraffe and Annika. Dimana pada trailer terbaru ini memperkenalkan lebih banyak karakter dan gameplay yang akan kalian temukan dalam game ini. Seperti yang telah diumumkan pada awal bulan April kemarin, game Giraffe and Annika dijadwalkan meluncur untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 25 Agustus mendatang untuk wilayah North America, sedangkan untuk wilayah Europe, game ini akan hadir pada wilayah tersebut tiga hari kemudian, yakni 28 Agustus, 2020. Sedangkan untuk yang tertarik untuk memainkan game indie ini, kalian bisa langsung membuka aplikasi Steam kalian, karena game ini sudah dirilis terlebih dahulu di platform PC pada bulan Febuari tahun ini.

Berikut trailer yang dibagikan NIS America mengenai game ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Pada game indie action adventure ini, kalian akan berperan sebagai karakter yang bernama Annika, dimana setelah ia terbangun dari mimpi anehnya, ia menyadari bahwa ia terdampar di sebuah tempat misterius yang bernama Spica Island, tanpa ingatan bagaimana ia bisa mencapai pulau tersebut. Ketika menjelajahi Spica Island, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang bernama Giraffe, yang sepertinya mengenal dirinya, yang kemudian menugaskan dirinya untuk mencari tiga buah pecahan bintang yang tersebar di Spica Island untuk mengungkap misteri ingatan Annika yang hilang. Selagi mencari pecahan tersebut, Annika bertemu dengan Lily, yang merupakan seorang penyihir dari hutan yang misterius, dan menantangnya untuk bertarung. Setelah mengalahkan Lily, Annika menemukan sebuah pecahan bintang, yang membuatnya melihat beberapa penglihatan.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: